Selasa, 19 Februari 2013

Paket Tour Lombok 3 Hari 2 Malam Alexa TRavel


HARI 01 LOMBOK ARRIVAL - SUNSET TOUR
  
Tiba di bandara Selaparang Lombok, dengan senyum Hangat guide kami akan menjemput anda, dilanjutkan persiapan barang - barang untuk masuk bagasi, kemudian memulai paket tour Lombok anda dengan Mengikuti Sunset Tour di Bukit malibu. Bukit Malimbu merupakan sebuah bukit yang tinggi, indah dan sangat romantis dengan pemandangan alam yang sangat memikat, dimana anda akan disuguhi pemandangan sunset yang indah nan elok. Dari sini anda dapat juga menyaksikan Gunung Agung di Bali disertai dengan deretan Gili-Gili di bagian Utara Pulau Lombok. paket tour lombok ini adalah tour lombok yang paling exotic jika anda ingin mengunjungi Lombok di Sore Hari.


HARI 02 LOMBOK - SASAK TRADITIONAL TOUR

Makan pagi di hotel, guide kami akan menjemput anda. Kemudian program paket tour Lombok anda dimulai dengan mengunjungi: Desa Banyumulek yaitu sebuah desa dengan pusat kerajinan Gerabah yang berbahan utama tanah liat, dilanjutkan menuju Desa Sukerare salah satu Kampung Tenun tradisional yang memiliki motif dan desain artistic, anda akan dapat melihat secara langsung masyarakat sekitar dalam hal keahlian menenunya dan anda pun juga dijari cara menenun di sini, jika berminat anda bisa langsung kain tenun yang sudah jadi. Perjalanan dilanjutkan menuju Desa Sade salah satu Desa Adat Sasak yang dihuni oleh suku Asli Sasak yang masih memiliki budaya yang unik, dimana lantai yang berbahan dasar tanah liat di campur dengan kotoran kerbau. Kemudian paket tour lombok dilanjutkan menuju Pantai Kute dan Pantai Tanjung A'an salah satu pantai yang indah dengan pasir yang menyerupai merica. Putihnya pasir di Tanjung A’an ini, ditunjang juga dengan panorama alam sekitar yang menakjubkan. Pemandangan yang membuat anda betah untuk berlama – lama disni.


HARI 03 LOMBOK - TRANSFER OUT

Makan pagi di hotel, acara bebas di hotel sambil menunggu waktu untuk diantar menuju ke airport dan melanjutkan perjalanan kembali ke kota asal. Paket tour Lombok berakhir disini.





FASILITAS PAKET TOUR LOMBOK DIATAS SUDAH TERMASUK
Transport Airport - Hotel - Airport
Guide
Tiket Masuk objek wisata
1 x Lunch
Transport selama Tour (Private)


For Reservation Call : 
Alexa Tour & Travel
Jl.Soka No 5
Tlp : 0828 1903 0285

1 komentar:

  1. Sebelum liburan ke lombok lebih baik tahu dulu mau kemana. Untuk yang akan ke Lombok dari Bandung mampir yuk ke http://sebandung.com/2014/04/paket-liburan-bandung-lombok/ untuk informasinya.

    BalasHapus